Dandanan Dewi Sandra Sering Bikin Kaget Sang Suami

Minggu, 30 Oktober 2016 - 12:30 WIB
Dandanan Dewi Sandra Sering Bikin Kaget Sang Suami
Dandanan Dewi Sandra Sering Bikin Kaget Sang Suami
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan para istri untuk membahagiakan sang suami. Salah satunya merias wajah dengan menggunakan produk kecantikan favorit. Hal ini pun juga berlaku bagi artis cantik Dewi Sandra.

Saat ditemui di kawasan Senayan, wanita berhijab ini mengaku kerap melakukan hal ini demi menyenangkan hati sang suami, Agus Rahman. Sayangnya, Agus kerap terkejut jika Dewi merias diri dengan berani, seperti menggunakan lipstik berwarna merah menyala.

“Saya dandan untuk suami, tapi dia tetap suka kaget dan nggak mau dicium-cium kalau pakai merah begini,” papar Dewi Sandra saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Tak hanya itu, Agus pun merasa heran jika Dewi mencoba bereksperimen dengan berpenampilan nyentrik. Kendati demikian, artis 36 tahun itu tidak marah. Menurut dia, ini merupakan salah satu perhatian sang suami untuk mengkoreksi penampilannya.

"Kalau Mas Agus, dia lihat intinya harus nyambung. Nggak mungkin juga tiba-tiba saya pakai lipstik merah, baju ungu, terus sepatu kuning. Pasti dia bilang, 'Kamu kenapa? Ada masalah?' Kalaupun saya bilang lagi bereksperimen, kan tetap semua ada koridor ada etika dalam berdandan," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3994 seconds (0.1#10.140)